Vivo Y51s Segera Masuk Setelah Mengamankan Beberapa Sertifikasi Penting

Vivo Y51s sepertinya bersiap untuk peluncuran dalam waktu dekat setelah terlihat mengamankan sertifikasi EEC dengan mengusung nomor model V2031 dan juga muncul di database SDPPI Indonesia yang secara jelas menunjukkan nama Vivo Y51s.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.comVivo Y51 baru saja diluncurkan di Indonesia, namun sepertinya Vivo akan menambah jajarannya Ponsel cerdas Y-Series Miliknya dalam waktu dekat dengan peluncuran Vivo Y51s.

Kabar tersebut terungkap setelah smartphone milik Vivo mengusung nomor model V2031 ditemukan oleh MySmartPrice telah mendapatkan sertifikasi EEC (Komisi Ekonomi Eurasia) Rusia.

Sertifikasi Vivo Y51s V2031 EEC

Situs sertifikasi tidak mengungkap nama sebenarnya dari smartphone tersebut, namun perangkat dengan nomor model yang sama tersebut juga sudah mendapatkan sertifikasi SDPPI Indonesia dan dari daftar tersebut mengindikasikan akan disebut sebagai Vivo Y51s.

Sertifikasi Vivo Y51s V2031 Indonesia

Itu artinya pabrikan asal China tersebut juga dikabarkan sedang mengerjakannya Unggulan bertenaga Snapdragon 888 itu akan membawa smartphone baru ini ke Indonesia. Namun selain itu, sayangnya kedua sertifikasi di atas tidak memberikan banyak informasi kepada kita.

Spesifikasi dan kapan smartphone Vivo Y51s akan diluncurkan juga masih langka saat ini. Tetapi perangkat yang telah mendapatkan sertifikasi penting biasanya membawanya selangkah lebih dekat untuk diluncurkan.

Vivo Y51s sendiri sudah tidak begitu asing lagi bagi kita, karena sebenarnya adalah sebuah smartphone telah merilis Vivo di Cina pada bulan Juli dengan dukungan konektivitas 5G.

Tapi kami ragu apakah itu perangkat yang sama atau berbeda. Ingat Vivo biasanya merilis smartphone dengan nama yang sama di kampung halamannya dan di pasar global dengan spesifikasi yang berbeda.

Baca juga:
  • Vivo Y51 resmi di Indonesia membanggakan baterai besar dan kamera triple 48MP
  • Unggulan baru Vivo yang ditenagai oleh Snapdragon 888 terlihat mengunjungi Geekbench
  • Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang OriginOS
  • Vivo Y12s diluncurkan ditenagai oleh Helio P35 dan baterai yang besar

Mungkin Vivo Y51s akan menjadi versi upgrade dari Vivo Y51 yang hadir sebagai smartphone mid-range dengan kamera triple 48MP dan membanggakan baterai besar berkapasitas 5.000 mAh. Kita tunggu saja apa yang akan ditawarkan Vivo di ponsel barunya ini.

Spesifikasi Vivo Y51s edisi Cina

Sekadar mengingatkan, Vivo Y51s yang diluncurkan di China mirip dengan itu Vivo Y70s. Muncul menampilkan panel LCD diagonal 6,53 inci dengan menawarkan resolusi Full HD Plus (1080 x 2340 piksel) dan rasio aspek 19,5: 9.

Smartphone ini juga memberikan rasio layar-ke-tubuh 90,72% didapat berkat desain punch-hole untuk menampung kamera selfie 8 megapiksel yang ditempatkan di pojok kiri atas layar.

Vivo Y51s Biru
Vivo Y51s Hitam

Terdapat pula tiga kamera dalam modul kamera persegi panjang lengkap dengan lampu kilat LED yang terdiri dari kamera utama 48 megapiksel yang dipadukan dengan kamera makro 2 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel.

Untuk dapur pacu, Vivo mempercayakan prosesornya Exynos 880 Samsung yang dibekali modem 5G terintegrasi, ditemani RAM hingga 6 GB dan storage UFS2.1 128 GB.

Sedangkan agar bisa digunakan seharian penuh, smartphone yang diluncurkan menjalankan FuntouchOS 10.5 berbasis OS Android 10 ini memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan teknologi. pengisian cepat 18 Watt.

Postingan Vivo Y51 yang masuk segera setelah mengamankan beberapa sertifikasi penting muncul pertama kali di Bejagadget.