Samsung Galaxy A52 5G Disertifikasi TENAA yang Mengonfirmasi Bocoran Selama Ini

Samsung Galaxy A52 5G menerima sertifikasi TENAA yang mengonfirmasi desain Infinity-O dengan pengaturan quad-camera belakang dalam modul kamera persegi panjang yang sejauh ini sejalan dengan bocoran dan daftar tersebut juga mengungkapkan beberapa informasi mengenai spesifikasi utamanya.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – TENAA baru-baru ini mensertifikasi satu smartphone Samsung dengan nomor model SM-A5260 dan diyakini sebagai Galaxy A52 5G yang bocorannya mulai muncul dalam beberapa minggu terakhir.

Kami sebelumnya telah melihat Galaxy A52 5G di TENAA, tetapi sekarang situs sertifikasi sedang diperbarui menambahkan beberapa spesifikasi yang hilang. Tetapi yang paling penting, daftar tersebut dilengkapi dengan serangkaian gambar untuk mengonfirmasi desain yang kami temukan dalam kebocoran sejauh ini.

Baru saja rendering tampak resmi Konon Samsung Galaxy A52 5G muncul di mana ia memamerkan desain keseluruhannya, itu cocok dengan beberapa gambar yang sekarang kita lihat di TENAA.

Galaxy A52 TENAA 1

Seperti yang Anda lihat, Galaxy A52 5G yang menurut daftar memiliki dimensi 159.9 x 75.1 x 8.4mm akan hadir dengan desain punch-hole atau Samsung menyebutnya Infinity-O untuk dijadikan rumah bagi kamera selfie.

Berbicara soal layar, smartphone ini memiliki layar diagonal berukuran 6,5 inci yang menurut beberapa rumor akan menggunakan panel AMOLED yang menawarkan resolusi Full HD Plus dan dilengkapi dengan sensor sidik jari yang tertanam di bawahnya.

Beranjak ke belakang, terdapat modul kamera berbentuk persegi panjang untuk mengakomodasi pengaturan quad-camera yang memiliki lampu kilat LED di dalamnya. Bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa salah satu kameranya adalah kamera utama 64 megapiksel.

Galaxy A52 TENAA 4
Galaxy A52 TENAA 2

Selanjutnya kita bisa melihat seperti apa tombol power di sebelah kanan yang ditempel dengan tombol volume, sedangkan TENAA mengatakan bahwa ponsel Samsung yang satu ini akan mengusung dukungan Dual-SIM dan tentunya support. Konektivitas 5G SA / NSA mode ganda.

Daftar tersebut lebih lanjut menambahkan bahwa smartphone akan menjalankan OS Android 11 dan ditenagai oleh baterai 4.500 mAh. Kami sebelumnya telah melihat Galaxy A52 5G di situs Sertifikasi 3C dan terungkap jika akan dilengkapi dengan dukungan teknologi Pengisian cepat 15W.

Baca juga:
  • Nama Samsung Galaxy M62 Dikonfirmasi Sertifikasi NBTC
  • Samsung Galaxy M02 Resmi Dengan Desain Infinity-V dan Membanggakan Baterai Besar
  • Samsung Galaxy A52 5G muncul dalam tampilan resmi
  • Samsung Galaxy A72 4G Bersertifikat FCC Mengonfirmasi Dukungan untuk pengisian cepat 25W

Samsung Galaxy A52 5G diharapkan tiba ditenagai oleh chipset Snapdragon 750G sebagai dapur pacunya yang dipadukan dengan pilihan RAM antara 6GB atau 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB.

Selain 5G, Galaxy A52 juga memiliki varian 4G untuk beberapa pasar di mana jaringan 5G belum tersedia. Laporan mengatakan itu Galaxy A52 4G akan didukung oleh chipset Snapdragon 720G dan karena tidak membutuhkan antena 5G, harus dijual dengan harga lebih murah.

Harga resminya belum dikonfirmasi, tapi salah satu pengecer online asal Jerman sebelumnya Dikatakan jika Samsung Galaxy A52 4G akan mengusung banderol harga mulai € 369 (sekitar Rp 6,3 jutaan). Bandingkan dengan Galaxy A52 5G yang dijual dengan harga € 459 (sekitar Rp 7,8 juta) untuk konfigurasi memori yang sama, yakni 6GB + 128GB.

Harganya bakal naik jika memilih edisi 8GB + 256GB, di mana model 4G dibandrol dengan harga € 429 (sekitar Rp 7,3 juta) dan € 509 (sekitar Rp 8,7 juta) untuk varian 5G.

Kini pertanyaan terbesar terkait jadwal peluncuran yang masih menjadi misteri. Namun dengan banyaknya bocoran yang bermunculan, sepertinya Samsung bisa meresmikan smartphone terbarunya dalam waktu dekat.

( Sumber | Melalui )

Pos Samsung Galaxy A52 5G TENAA Certified Mengkonfirmasi Kebocoran Sejauh ini muncul pertama kali di Bejagadget.