Resmi Masuk Indonesia, itel Luncurkan Smartphone Vision1 Series

Itel
Itel

KKemarin kita ulas kehadiran Tecno Mobile ke pasar Indonesia. Kini giliran memberi ruang kepada ITEL yang juga menyasar pasar smartphone tanah air.

Baik ITEL dan Tecno adalah merek ponsel saudara perempuan yang masih di bawah Transsion Holdings. Kakaknya, Infinix, sudah eksis di pasar smartphone yang hingga kini hanya berani bermain di kelas menengah ke bawah.

Baca juga: Review Infinix Hot 10: Lebih Rp. 1 juta

itel Memainkan Segmen di Level Awal

itel lagos nigeriaJika Infinix menyasar segmen midrange untuk kelas menengah ke bawah, maka itel benar-benar hanya akan masuk ke segmen entry level. Setidaknya itulah informasi yang kami dapat di situs resmi ITEL. Dikatakan bahwa itel adalah merek tingkat awal dan dapat diandalkan untuk semua orang.

Setelah bertahun-tahun berkembang, ITEL telah memperluas kehadirannya di sekitar 50 pasar negara berkembang secara global. Ya, ketiga merek portofolio Transsion punya strategi serupa, yakni menyasar pasar negara berkembang dengan produk untuk kelas menengah ke bawah. Berbeda dengan BBK yang memiliki segmen pasar lebih luas.

Kyle Zhang, Head of Sales Manager for Indonesia, mengatakan dengan meluncurkan merek tersebut di pasar negara berkembang global lebih dari 10 tahun yang lalu, ITEL telah bekerja tanpa lelah untuk menjadi nama terpercaya di dunia pasar seluler.

“Dedikasi dan tekad Itel untuk mendemokratisasi akses ke teknologi telah menciptakan seluruh portofolio perangkat genggam yang berharga dan dapat diandalkan. Dan kini, itel bersemangat untuk melebarkan bisnisnya dan resmi masuk ke Indonesia dengan meluncurkan seri smartphone andalannya yaitu Vision1 Plus 3GB dan Vision1, ”ujar Kyle.

Produk pertama ITEL di Indonesia: Vision1 dan Vision1 Plus

itel vision 1Sebagai tanda kehadirannya di Indonesia, itel meluncurkan smartphone Vision1 Plus dan Vision1. Seri andalannya adalah Vision1 Plus yang memiliki spesifikasi lebih tinggi dari Vision1.

Vision1 Plus menghadirkan desain dengan fungsionalitas canggih pada RAM 3GB dan ROM 32GB, dengan menawarkan Layar Waterdrop 6,5 HD + IPS dan baterai berkapasitas besar 5000mAh dengan harga Rp1.199.000. Sedangkan untuk spesifikasi Vision1 ada 6.088 ″ HD + Waterdrop Display dan baterai berkapasitas 4.000 mAh dibandrol dengan harga Rp. 999.000.

Keunggulan dari Vision1 Plus antara lain memiliki tampilan layar penuh HD 6,5 ”+ tampilan layar penuh yang elegan dengan rasio 20: 9. Visi1 Plus dilengkapi dengan daya baterai hingga 5000mAh sehingga daya tahan baterai lebih lama.

Di sektor kamera, terdapat kamera ganda belakang 13MP dan kamera depan 8MP hanya untuk membuat konten di media sosial. Soal ruang memori, Vision1 Plus memiliki RAM 3 GB dengan media penyimpanan 32 GB. Standar ponsel kelas awal.

Berkat struktur unibodynya yang ringkas, Vision1 Plus disegel agar tahan terhadap debu, air, dan benturan. Meskipun kami tidak mendapatkan informasi apakah perangkat ini bersertifikat IP68 atau tidak.

Selain itu, Vision1 Plus juga dibekali dengan desain Double S Line dan teknologi penyemprotan matte frosted glass (AG). Vision 1 Plus memiliki bentuk yang elegan dan sentuhan seperti sutra.

Ingin mencoba ponsel anyar ini? itel Vision1 Plus dan Vision1 dapat ditemukan di Lazada Indonesia.