Ponsel Honor Dengan Dukungan 66W Fast Charging Segera Datang

Ponsel Honor telah disertifikasi TENAA sementara bocoran lain mengungkapkan bahwa itu akan menjadi versi lain dari Huawei Nova 8 SE dengan membawa dukungan 66W fast charging bersama konektivitas 5G hingga ditenagai oleh chipset Dimensity 800U

4

SHARES

FacebookTwitterWhatsappLinePinterest

LinkedinMailSkypeTelegram

Bejagadget.com – Ditengah ketidakpastian tentang masa depan Honor yang dikabarkan akan dijual, Huawei masih bekerja pada merek ini dan sedang mempersiapkan smartphone baru bermerek Honor.

Menurut informasi yang beredar, Huawei sedang mempersiapkan Honor V40 Series yang dikabarkan tiba pada bulan Desember mendatang. Namun laporan terbaru mengungkapkan bahwa pabrikan asal China itu juga memiliki ponsel Honor baru lainnya.

Itu terlihat setelah satu perangkat diduga milik Honor dengan membawa nomor model HJC-AN00/TN00 terlihat di database TENAA. Identitas dari smartphone yang satu ini belum diketahui, tetapi TENAA memberi kita beberapa informasi menarik terkait spesifikasinya.

Honor HJC AN00 HJC TN00 TENAA

Berdasarkan sertifikasi TENAA, ponsel Honor itu akan memiliki layar berdiagonal 6,53 inci dengan memiliki dimensi 161,6 x 74,8 x 7,46mm yang dihidupkan oleh baterai berkapasitas 3.700 mAh dan menjalankan sistem operasi Android.

TENAA lebih lanjut menambahkan bahwa itu akan menjadi ponsel siap 5G dengan dilengkapi DualSIM Dual Standby. Sayangnya TENAA belum melengkapi daftar untuk smartphone ini dengan gambar, tetapi kita dapat mengharapkan mereka segera memperbaruinya dalam waktu dekat.

Baca Juga:
  • Bocoran Huawei Nova 8 dan Honor V40 Mengungkap Desain Kamera yang Hampir Mirip
  • Honor Band 6 Resmi Meluncur Dengan Layar Besar
  • Bocoran Spesifikasi Honor V40 Series yang Kabarnya Akan Diluncurkan Pada Bulan Desember
  • Bocoran Baru Mengungkap Honor 10X Lite Akan Memiliki Tiga Varian Warna

Bersamaan dengan itu, Digital Chat Station yang dapat di andalkan dalam hal membocorkan perangkat baru mengungkap beberapa spesifikasi lain dari ponsel milik Honor yang sedang kita bicarakan dan cocok dengan sertifikasi TENAA.

Sejalan TENAA, tipster populer tersebut kembali menegaskan bahwa ponsel Honor HJC-AN00/TN00 memiliki layar 6,53 inci yang menurutnya akan menggunakan panel OLED dengan menawarkan resolusi Full HD Plus dan mendukung refresh rate standar 60Hz.

Smartphone dikatakan bakal menampilkan desain waterdrop notch untuk menampung satu kamera selfie 16 megapiksel. Sementara di belakang, kita mendapatkan kamera utama 64 megapiksel yang dipasangkan bersama kamera 8 megapiksel dan sepasang kamera 2 megapiksel.

Yang lebih menarik adalah di sektor sistem pengisian cepat, di mana sumber mengatakan bahwa ponsel Honor tersebut akan didukung oleh teknologi 66W Fast Charging. Ada juga bocoran lainnya seperti Dimensity 800U sebagai dapur pacunya.

Terakhir, perangkat memiliki bobot sekitar 179 gram dan tersedia dalam beberapa varian warna yang mencakup Magic Night Black, Iceland Fantasy, Titanium Silver, dan Emerald Blue.

Apakah spesifikasi smartphone milik Honor ini tampak familiar? ya, semuanya mengarah ke Huawei Nova 8 SE yang baru-baru ini diluncurkan. Oleh karena itu, sepertinya Honor akan meminjam perangkat milik perusahaan induknya dengan mengubah brand menjadi namanya sendiri.

varian warna HUawei Nova 8 SE

Namun kita harus menunggu informasi lain datang untuk mengetahui lebih pasti, termasuk nama smartphone sebenarnya dan juga terkait peluncuran yang sampai sekarang masih menjadi misteri.

( Source 1Source 2Via )

The post Ponsel Honor Dengan Dukungan 66W Fast Charging Segera Datang appeared first on Bejagadget.