Ponsel Baru OPPO yang Tidak Dikenal Melewati TENAA Dengan Tiga Kamera dan Dukungan 5G

Ponsel baru OPPO yang identitasnya belum diketahui telah menerima sertifikasi TENAA dengan mengemas desain layar berlubang bersama triple-camera belakang dan akan mendukung konektivitas 5G

6

SHARES

FacebookTwitterWhatsappLinePinterest

LinkedinMailSkypeTelegram

Bejagadget.com – OPPO sepertinya sedang mengerjakan ponsel baru miliknya untuk segera diluncurkan, itu karena satu ponsel miliknya dengan membawa nomor model PEAM00/PEAT00 telah terlihat menerima sertifikasi TENAA.

Identitas dari ponsel baru OPPO itu belum diketahui, tetapi TENAA mengungkap banyak informasi terkait spesifikasi dan juga gambar perangkat yang memberi kita pandangan sekilas seperti apa perangkat ini.

Berdasarkan daftar TENAA, OPPO PEAM00/PEAT00 itu bakal diluncurkan dengan mengemas layar berukuran 6,43 inci menggunakan panel AMOLED yang menawarkan resolusi Full HD Plus (2400 × 1080 piksel) dan memiliki rasio aspek 20:9.

Baca Juga: OPPO Reno4 Z 5G Menerima Sertifikasi FCC dan Bluetooth SIG

Smartphone milik OPPO yang satu ini terbilang cukup ramping, di mana hanya memiliki ketebalan 7,85 mm dan berat sekitar 169 gram. Sementara gambar perangkat yang muncul menunjukkan desain layar penuh bebas lekukan dengan sensor sidik jari terintegrasi.

OPPO PEAM00 PEAT00 TENAA

Melihat lebih dekat, kami melihat kehadiran lubang kecil untuk tempat satu kamera selfie 32 megapiksel yang ditempatkan di sudut kiri atas layar. Sementara di bagian belakang, kita akan mendapatkan pengaturan triple-camera yang terpasang dalam modul kamera berbentuk persegi.

Sekilas, itu terlihat mirip seperti OPPO A72 5G. Sementara ketiga kamera yang hadir dengan LED flash di dalamnya itu terdiri dari kamera utama 48 megapiksel ditemani bersama kamera 8 megapiksel dan 2 megapiksel.

Baca Juga:
  • OPPO Reno4 Z 5G Menerima Sertifikasi FCC dan Bluetooth SIG
  • OPPO Reno 4 Resmi Mendarat di Indonesia dan Inilah Harganya
  • OPPO K7 5G Bertenaga Snapdragon 765G dan 48MP Quad-camera Menjadi Resmi
  • OPPO Memamerkan Teknologi 125W Flash Charge yang Dapat Mengisi Daya Super Cepat

Datang ke sektor dapur pacu, TENAA hanya menuliskan CPU dengan clock 2.0GHz tanpa mengungkap nama prosesor yang sebenarnya. Tetapi daftar mengatakan bahwa OPPO PEAM00/PEAT00 akan menjadi smartphone yang mendukung konektivitas 5G dual-mode SA/NSA.

Maka dari itu, bagaimanapun prosesor yang digunakan harus sudah mendukung 5G. Kita mungkin akan melihatnya menggunakan chipset 5G milik Qualcomm, atau bisa juga tiba dengan MediaTek Dimensity 800 yang kebetulan memiliki clock yang sama yakni 2.0GHz.

Baca Juga: OPPO A92s Resmi Diluncurkan Dengan Ditenagai Oleh MediaTek Dimensity 800

Terlepas prosesor mana yang digunakan, ponsel ini memiliki RAM 8GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB. Tetapi kita dapat mengharapkan OPPO membawa beberapa varian memori lain yang selanjutnya menjalankan sistem operasi Android 10.

Sementara untuk membuatnya dapat menyala, sudah ada dua sel baterai yang salah satunya berkapasitas 2.100 mAh. Sebelumnya perangkat milik OPPO ini juga telah disertifikasi 3C, di mana mengungkap dukungan 65W fast charger.

Seperti yang disebutkan dari awal, nama sebenarnya ponsel baru milik OPPO ini belum diketahui. Tetapi hadirnya dukungan pengisian cepat 65 Watt dikaitkan ke smartphone Ace Series, dan itu mengarah ke OPPO Ace 3 yang akan menjadi penerus dari OPPO Ace 2.

Namun jika kita lihat spesifikasi yang ditawarkan, itu lebih cenderung ke smartphone OPPO A-Series. Jadi mana yang benar? mudah-mudahan bocoran lain akan segera muncul kembali untuk memberi kita kejelasan tentang smartphone OPPO yang satu ini.

( sourceVia )

The post Ponsel Baru OPPO yang Tidak Dikenal Melewati TENAA Dengan Tiga Kamera dan Dukungan 5G appeared first on Bejagadget.