OPPO Gelar Kompetisi Duet TikTok Berhadiah OPPO A53

OPPO Gelar Kompetisi Duet TikTok Berhadiah OPPO A53
OPPO A53

TikTok telah menjadi platform konten video pendek yang fenomenal. Banyak sekali video viral yang berasal dari aplikasi besutan ByteDance ini. Melihat popularitas aplikasinya, OPPO Indonesia juga menyasar komunitas pengguna TikTok dengan mengadakan kompetisi pembuatan konten.

OPPO membuka kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan perangkat A53 terbaru melalui kompetisi TikTok. OPPO A53 merupakan perangkat mid-range terbaru dari OPPO yang diperkenalkan sejak 21 Agustus 2020. Perangkat ini menghadirkan keunggulan lapisan Neo Display 90hz untuk pertama kalinya ke kelas menengah. Layar yang biasanya muncul di smartphone kelas atas bahkan flagship.

“Kali ini kami memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan perangkat A53 secara gratis melalui kompetisi yang diadakan melalui akun TikTok @OPPOIndonesia. Konsumen dapat memenangkan puluhan hadiah menarik termasuk perangkat OPPO A53 selama periode 7 hingga 12 September 2020, ujar Aryo Meidianto A , PR Manager OPPO Indonesia.

Cara Berpartisipasi dalam Kompetisi TikTok Duet dengan OPPO A53

Duet dengan OPPO A53 TikTok

Berikut ini adalah beberapa syarat untuk mengikuti kompetisi TikTok yang diadakan oleh OPPO:

  • Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta harus mengikuti akun TikTok @OPPOIndonesia.
  • Kemudian buat video duet bersanding dengan video dance OPPO A53 dari Gabriella Eka Putri yang telah di-embed di halaman challenge # DuetBarengOPPOA53.
  • Setelah selesai, unggah ke akun TikTok Anda dan tandai akun @OPPOIndonesia.
  • Jangan lupa untuk menyertakan hashtag # DuetBarengOPPOA53, # OPPOA53 dan #OPPOIndonesia.

Spesifikasi OPPO A53

OPPO A53OPPO A53 menghadirkan fitur perangkat kelas atas dan menghadirkan pengalaman baru di sisi kecepatan. Selain layarnya yang canggih, performanya juga dipercepat dengan chipset baru tersebut.

Fitur utama dari OPPO A53 adalah 90Hz Neo-Display, dengan touch sampling rate 120Hz yang akan memberikan kenikmatan tersendiri, terutama untuk kisaran harganya yang bisa dibilang paling murah saat ini. Diperkuat pula dengan baterai besar, 5.000 mAh yang juga mendukung fast charging 18 watt. Saat masa pakainya diperpanjang, pengguna bisa mengaktifkan fitur Super Power Saving Mode sebelumnya di seri OPPO Reno4.

Untuk kamera, OPPO menggunakan konfigurasi tiga kamera belakang (13MP f / 2.2 + 2MP portrait + 2MP macro) dan kamera punch-hole 16MP f / 2.0 di bagian depan. Untuk performa, OPPO A53 menjadi yang pertama di Indonesia yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 460. Muncul dengan RAM 4GB LPDDR4x dan penyimpanan berbasis 64GB UFS 2.1, kapasitasnya masih bisa ditambah melalui slot tiga kartu SIM.