Hacker Banjiri Player Among US Dengan Pesan TRUMP2020

Hacker Banjiri Player Among US Dengan Pesan TRUMP2020

Jakarta, Selular.ID – Game Among Us di Amerika Serikat baru saja diserang oleh peretasan oleh pendukung lama Presiden AS Donald Trump. Saat ini, InnerSloth, developer di balik game ini, sedang menangani para peretas, yang sedang berkampanye secara besar-besaran untuk mempromosikan Presiden dan Kandidat AS Donald Trump.

Hal ini bisa Anda lihat dari membanjirnya pesan spam yang diterima oleh game Among US yang berisi perintah berlangganan Eris Loris & # 39; saluran dan peringatan bahwa ponsel cerdas Anda akan meledak, diikuti dengan slogan & # 39; TRUMP2020 & # 39 ;.

InnerSlot dikutip dari Forbes, mengakui bahwa dia sedang dalam upaya untuk membersihkan celah keamanan dalam permainan. Di antara AS, kecurigaan yang kuat dari para peretas, sejauh ini mereka adalah simpatisan atau pendukung bayaran Donald Trump.

Baca juga: Viral, Game Di Antara Kita Lampaui 100 Juta Unduhan di Tahun 2020

Sebelumnya, politisi Demokrat AS Alexandria Ocasio Cortez menggunakan permainan ini untuk menggalang kampanye calon presiden AS, Joe Biden, pesaing Donald Trump. Kemudian media game luar negeri populer seperti Eurogamer dan Kotaku dikabarkan juga berhasil berkomunikasi dengan para hacker, dan sang hacker menjelaskan bahwa usahanya tersebut murni jurus untuk menarik perhatian banyak orang.

Nah sebagai langkah awal, setiap gamer yang masuk ke game Among US, akan disisipkan pesan peringatan serangan hacker dan didorong untuk memainkan game tersebut hanya dalam mode Private.

Lalu salah satu developer InnerSloth, Forest Willard juga memposting menciak menyebutkan bahwa mereka telah merilis pembaruan server menggunakan metode yang lebih cepat daripada yang digunakan sebelumnya. Willard mengingatkan bahwa proses ini akan berdampak pada lebih banyak pemain Among Us, beberapa pemain secara tidak sengaja dikeluarkan dari permainan. Willard menyarankan pemain yang terpengaruh menganggap pembaruan ini sebagai pemeliharaan darurat.

Postingan Hacker Banjiri Player Among US With the Message TRUMP2020 muncul pertama kali di Selular.ID.